Blog Planet Wifi Router is designed as a study material for menperdalam about WI-MAX technology, Wifi, Wireless Internet. May be an asset to our progress sgucci: New Produk From Sitra Wimax

Sarana dan Prasarana tempat tongkrongan kedai kopi sambil belajar Dasar-dasar WIFI, Hotspot, dan dunia internet

HOT NEWS

New Produk From Sitra Wimax

Kini, teknologi Wimax telah hadir dan siap dioperasikan pertama kali di Indonesia. PT. First Media TBK menghadirkan produk terbarunya Sitra Wimax sebagai operator Indonesia pertama yang menyelenggarakan layanan koneksi jaringan internet nirkabel berkecepatan tinggi dengan basis teknologi Wimax. Meluncurkan pengoperasiannya pertama kali untuk kalangan internal di kawasan barat Jakarta secara bertahap pada Juni 2010, Sitra Wimax siap menjadi pelopor penyelenggara layanan koneksi internet nirkabel super cepat dengan kualitas terbaik.

Sitra adalah merk dagang First Media yang menghadirkan teknologi Wimax pertama di Indonesia, layanan broadband internet nirkabel generasi keempat (4G) dengan teknologi Wimax. Ini merupakan tindak lanjut First Media TK setelah memenangkan tender penyelenggaraan jaringan tetap lokal berbasis packet switched yang menggunakan pita frekuensi radio 2,3 GHz untuk keperluan layanan pita lebar nirkabel. First Media berhak menyelenggarakan jaringan tetap lokal di zona 1 yakni Aceh dan Sumatera bagian utara dan zona 4 yang mencakup Jabodetabek.