What - Apa itu? Sitra Wimax (SitraWiMAX) dari First Media

BYE BYE 3G! Indonesia's FIRST 4G WiMAX Broadband Internet Provider. Pioneering its way to impact people's lives. Layanan internet broadband nirkabel Sitra Wimax yang baru saja diluncurkan PT First Media bakal menjangkau semua wilayah Jabodetabek dalam 4 tahun mendatang. Sitra WiMax - Sitra WiMax adalah salah satu penyedia jasa koneksi internet kecepatan tinggi yang dihadirkan oleh PT First Media TBK .
Sitra WiMax percaya kalau teknologi WiMax mampu menhadirkan Internet dengan kecepatan yang baik. Mereka tetap yakin WiMax adalah jawabannya bahkan setelah menunggu dan melakukan kajian selama satu tahun penuh dengan melibatkan tenaga ahli nasional maupun asing.
Untuk menyukseskan layanan Wimax di zona yang dimenangi oleh First Media, Sitra Wimax akan menggelontorkan investasi sekira USD350 juta.Diungkapkannya, hingga kini perseroan membangun sekitar 90 BTS untuk layanan Sitra Wimax dalam tiga bulan ke depan di Jakarta, Bogor, Depok. Layanan Sitra Wimax akan tersedia di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) mulai awal Juli 2010. Sitra Wimax akan tersedia dalam tiga pilihan paket layanan untuk pelanggan masing-masing dengan kecepatan 1 Mbps, 2 Mbps.