About Plasapremium | Kupas Habis tentang PlasaPremium

Bagaimana Penampilan site PlasaPremium ? Apasih sasaran dari site ini? Bagaimana Konsep yang sedang direncanakan dari website ini. Jika kita lihat dari perkembangannya kayaknya pergerakan site ini agak sedikit slow walaupun sebenarnya dimulai dengan konsep yang baik. Adakah kekurangannya ? Apasih yang menyebabkannya, walaupun sebenarnya sudah beberapa kali mengalami revisi template. Mari kita kupas bersama. Sebelumnya coba kita lihat dahulu penampilan dari site ini PlasaPremium  

Ada ngak ya! yang tahu dan mengerti arti dari tampilan home dari line color and background color dari plasa premium tersebut. Karena kita semua tahu arti dari sebuah simbol untuk mempromosikan sebuah / sesuatu kepublic, seperti pada semua Multi company yang mempunyai arti sebuah simbol yang dapat dikenal /diperkenalkan kepublic. Mis: Perusahaan Coca-cola yang mudah orang mengingat dari lambang dan background color yang dihiasi oleh warna merah menyala, MCDonal dengan tampilan huruf M berwarna kuning dengan background color merah yang mudah dikenal oleh semua kalangan baik anak-anak sampai dewasa, Mercedes benz dengan tiga berliannya yang berwarna berlian terang melambangkan kemewahan.

How about with PlasaPremium ? Adakah faktor dalam site disini yang dapat diartikan dari sebuah Kualitas dan Kemewahan yang memang mempunyai konsep  menargetkan pada kelas menengah dan atas di Indonesia.

No comments:

Post a Comment