Blog Planet Wifi Router is designed as a study material for menperdalam about WI-MAX technology, Wifi, Wireless Internet. May be an asset to our progress sgucci: London Underground ingin 120 Wi-Fi diaktifkan stasiun pada tahun 2012

Sarana dan Prasarana tempat tongkrongan kedai kopi sambil belajar Dasar-dasar WIFI, Hotspot, dan dunia internet

HOT NEWS

London Underground ingin 120 Wi-Fi diaktifkan stasiun pada tahun 2012


Transportasi untuk London (TfL) telah mengeluarkan panggilan untuk tender dari perusahaan telekomunikasi untuk memasang 120 koneksi Wi-Fi di stasiun di seluruh jaringan pada waktunya untuk Olimpiade 2012 London. 
Kontrak tersebut akan diberikan kepada penawar yang dipilih pada akhir tahun 2011, memberikan perusahaan pemenang sekitar enam bulan untuk mendapatkan jaringan terpasang, diuji dan berjalan, dan datang di belakang sebuah percobaan yang sukses di stasiun tabung Charing Cross dijalankan oleh BT. 

Walikota London Boris Johnson menjelaskan bahwa memasang jaringan Wi-Fi pada tabung akan mengizinkan penumpang untuk tetap produktif ketika berada di bawah tanah, dan akan menawarkan keuntungan yang sangat besar selama Olimpiade. 
"The peluncuran teknologi Wi-Fi di seluruh stasiun kami Tube akan memungkinkan London menggunakan perangkat mobile untuk mengambil email mereka, sosial mengakses situs media dan tetap berhubungan dengan dunia di atas sementara mereka melintasi jaringan transportasi bawah tanah kami," katanya. 
"Kami mengundang perusahaan untuk tawaran untuk melakukan hal ini sebelum Juni mendatang, yang berarti bahwa London akan bawah tanah akan dapat tetap up to date dengan penghitungan medali Inggris di Olimpiade 2012." 
Layanan ini tidak akan beroperasi pada kereta api, tapi jaringan telepon selular di bawah tanah dan di kereta api bisa menjadi kenyataan setelah Huawei menawarkan untuk menyumbangkan peralatan senilai lebih dari £ 100 juta untuk membantu dengan pemasangan jaringan. 
Namun, masih bisa diperdebatkan apakah sebenarnya ada keinginan banyak untuk jaringan telepon selular di tabung. 
Beberapa 41 persen dari pembaca V3.co.uk mengatakan Tube berisik sudah cukup tanpa prospek penumpang bisa menggunakan telepon di bawah tanah. 
Suatu 20 persen lebih berpikir bahwa rencana sebenarnya dapat meningkatkan ancaman teroris. Ponsel telah digunakan di masa lalu untuk jarak jauh meledak alat peledak. 

No comments :

Post a Comment