Blog Planet Wifi Router is designed as a study material for menperdalam about WI-MAX technology, Wifi, Wireless Internet. May be an asset to our progress sgucci: LTE Harus Bersabar Tunggu Wimax

Sarana dan Prasarana tempat tongkrongan kedai kopi sambil belajar Dasar-dasar WIFI, Hotspot, dan dunia internet

HOT NEWS

LTE Harus Bersabar Tunggu Wimax

 - Sepertinya Indonesia masih harus bersabar untuk bisa menikmati teknologi Long Term Evolution (LTE). Sebab, implementasi LTE masih harus menunggu WiMax (Worldwide Interoperability for Microwave Access) jalan dulu.

Hal ini ditegaskan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring saat disambangi di Restoran Wisata Bahari, Manado.

"LTE harus menunggu Wimax dulu. Biarkan Wimax berkembang dulu di sini. Baru setelah itu LTE," ujarnya, Selasa (15/3/2011).

Bahkan Tifatul menegaskan bahwa LTE belum bisa diimplementasikan dalam waktu dekat. Dirinya menganggap bahwa teknologi LTE tersebut setingkat lebih tinggi di atas Wimax. Karenanya, pemerintah memberikan kesempatan Wimax untuk berkembang terlebih dahulu.

"LTE dalam waktu 3 tahun juga belum tentu diimplementasikan. Wimax belum seluruhnya. LTE itu sudah di atas Wimax," jelasnya.

No comments :

Post a Comment