Blog Planet Wifi Router is designed as a study material for menperdalam about WI-MAX technology, Wifi, Wireless Internet. May be an asset to our progress sgucci: SUKSES MENJALANKAN TOKO ONLINE DAN PROMOSI BISNIS

Sarana dan Prasarana tempat tongkrongan kedai kopi sambil belajar Dasar-dasar WIFI, Hotspot, dan dunia internet

HOT NEWS

SUKSES MENJALANKAN TOKO ONLINE DAN PROMOSI BISNIS

Meski anda menjual produk yang berkualitas dan dapat bersaing dengan produk merk lain yg serupa, namun jika kurang promosi ataupun promosi yang anda gencarkan tidak tepat sasaran, maka tentu orang-orang tidak akan mengenal produk dan toko online anda, sehingga wajar apabila bisnis online shop yg anda jalankan belum bisa menghasilkan konversi penjualan yang maksimal. Oleh sebab itu dalam menjalankan jualan online atau bisnis online shop, maka sudah sepatutnya anda sebagai pemiliki toko online harus berupaya melakukan promosi dengan tepat.



Setelah menentukan target pasar maka selanjutnya sebagai langkah awal cobalah lakukan promosi secara langsung kepada orang yang anda kenal. Sampaikan kepada mereka bahwa anda kini telah membuka toko online. Ini adalah metode promosi tradisional yang sangat efektif. Meski mereka tidak membeli  saat ini, akan tetapi mungkin mereka akan membeli di kemudian hari. Tentu anda memiliki banyak teman kan, baik itu teman semasa sekolah dasar, smp, sma, kuliah, teman rumah, teman nongkrong, atau mungkin bahkan temannya teman anda. Bayangkan jika jumlah semua teman anda ada ratusan orang yang bisa anda beritahukan Toko online anda, Maka bukan tidak mungkin ada satu atau dua orang yang membeli.



Jika hasil bisnis online shop tidak sesuai harapan dan dirasa kurang memuaskan, maka jangan menyerah dan tanamkan dalam diri bahwa bisnis online shop yg anda jalankan sekarang adalah investasi. Mungkin di tahun pertama bisnis online shop anda belum banyak menghasilkan, tapi yakinilah itu adalah sebuah proses yang harus anda tempuh. Jika anda fokus dan sungguh-sungguh ingin mengembangkan bisnis online shop, maka bukan tidak mungkin pada tahun berikutnya usaha bisnis online shop anda bisa menghasilkan keuntungan berkali lipat. Mungkin bila memiliki modal lebih, anda bisa mencoba mempromosikan toko online dan memasarkan produk secara berbayar di internet. Beberapa metode promosi berbayar yang sangat efektif untuk meningkatkan konversi penjualan yaitu beriklan di Google adwords dan Facebook. 

No comments :

Post a Comment