Blog Planet Wifi Router is designed as a study material for menperdalam about WI-MAX technology, Wifi, Wireless Internet. May be an asset to our progress sgucci: Telkomsel : Paket Flash Unlimited Rp 50.000 Per Bulan

Sarana dan Prasarana tempat tongkrongan kedai kopi sambil belajar Dasar-dasar WIFI, Hotspot, dan dunia internet

HOT NEWS

Telkomsel : Paket Flash Unlimited Rp 50.000 Per Bulan

Browsing sepuasnya di internet sampai 30 hari dengan promo Paket Flash Unlimited. Selain mudah dalam mengaksesnya karena Anda tidak perlu mengganti modem, (pake modem handphone atau modem internet bisa) Anda juga akan mendapatkan kecepatan mengakses internet hingga 384 Kbps dengan Fair Usage 300 MB (pembelian ke-1 s/d ke-4) dan 800 MB (pembelian ke-5 dan-6). 


Bila pemakaian batas (usage fair) melebihi 300 MB kecepatan internet anda turun menjadi 56 kbps, apa jadinya kalau kecepatan internet menjadi turun bisa-bisa stress, Nah paket ini tidak cocok untuk diterapkan dideskstop (laptop atau komputer).Paket ini lebih cocok browsing di smartphone (telpon pintar).


Mengingat sebuah halaman website memiliki beragam konten, apalagi facebook memiliki bermacam-macam gambar dan javascriptnya cukup lumayan menguras data fair usage. Intinya 300 MB buat yang suka akses facebook dari satu halaman ke halaman lain dijamin dalam 3 hari ludes paket internetnya.


Jadi Paket Flash Unlimited Rp 50.000 Per Bulan bukan solusi untuk main internet secara gila-gilaan dilaptop atau komputer, solusinya yaitu Pertama boleh asal mematikan fitur suara, gambar,animasi dan javascript (tidak direkomendasikan) kecuali anda cuma browsing untuk baca-baca dan cari data. Kedua : gunakan browser opera dan aktifkan fitur turbonya. Menggunakan browser opera bisa menghemat pemakaian kuota data internet anda.



Note to buy the first package internet dial up your mobile phone: dilayar
1. Access Dial: * # 363
2. Access Dial: * 100 #
3. Access Dial: * 999 #

No comments :

Post a Comment