Blog Planet Wifi Router is designed as a study material for menperdalam about WI-MAX technology, Wifi, Wireless Internet. May be an asset to our progress sgucci: Apakah Perbedaan Antara sebuah IP Camera, Kamera Jaringan dan Kamera Internet?

Sarana dan Prasarana tempat tongkrongan kedai kopi sambil belajar Dasar-dasar WIFI, Hotspot, dan dunia internet

HOT NEWS

Apakah Perbedaan Antara sebuah IP Camera, Kamera Jaringan dan Kamera Internet?


Beberapa orang telah bertanya kepada saya, apa perbedaan antara IP Camera, Network Camera dan Internet Kamera? Nah jawabannya sangat mudah - tidak ada perbedaan. Jadi, mengapa melakukan hal-kamera keamanan memiliki nama yang berbeda? Pertama, pikirkan tentang semua nama. Apa yang mereka semua memiliki kesamaan? Setiap nama merujuk ke perangkat yang dapat dihubungkan ke jaringan melalui IP dan digunakan melalui Internet.


Axis Komunikasi adalah pemimpin dalam IP Network Video. Mereka menggunakan nama Network Camera untuk kamera diaktifkan melalui IP keamanan mereka. Nama Network Camera adalah salah satu nama yang paling umum untuk produk ini. Nama hanya menjelaskan bagaimana produk mereka bekerja dengan menghubungkan ke jaringan komputer yang memungkinkan semua PC dan perangkat jaringan untuk melihat kamera.

Nama IP Camera mulai menjadi lebih umum daripada nama Network Camera.Kebanyakan produsen lihat produk mereka sebagai IP Kamera dan karena ini, kebanyakan pelanggan ingin membeli produk ini merujuk kepada mereka sebagai IP Kamera. Beberapa orang bahkan campuran IP Camera istilah dengan Network Camera untuk menyebutnya IP Network Camera. Ini adalah istilah yang saya ingin menggunakan juga.

Terakhir, adalah nama Kamera Internet. Para produsen kamera utama yang menggunakan istilah ini adalah D-Link. Mereka menyebut kamera mereka sebagai Kamera Internet karena kamera dapat dikonfigurasi untuk dilihat melalui Internet dari lokasi terpencil. Seperti yang mungkin Anda ketahui, yang merupakan salah satu keuntungan utama menggunakan kamera ini. Kamera Internet Istilah tidak banyak digunakan sebagai dua istilah lain tetapi masih menggambarkan produk ke suatu tee.

Artikel lain yang diposting pada Sgucci.blogspot.com membahas bagaimana membuat IP Jaringan Kamera diakses melalui Internet. Artikel ini berjudul "Melihat IP Network Camera melalui Internet"Bagi anda yang membutuhkan panduan mengenai proses ini akan menemukan artikel ini sangat berguna.

Sebagai kesimpulan, apakah Anda menyebutnya produk Internet Kamera, IP Kamera, Jaringan Kamera atau bahkan IP Jaringan Kamera - Anda menggunakan nama yang benar. Mereka semua menggambarkan tujuan kamera ini dan salah satu manfaat utama mereka tentang bagaimana mereka keuntungan lebih tua Analog CCTV (Closed Circuit Television) kamera keamanan.

No comments :

Post a Comment