Blog Planet Wifi Router is designed as a study material for menperdalam about WI-MAX technology, Wifi, Wireless Internet. May be an asset to our progress sgucci: Pengaturan Aplikasi Prototipe Facebook

Sarana dan Prasarana tempat tongkrongan kedai kopi sambil belajar Dasar-dasar WIFI, Hotspot, dan dunia internet

HOT NEWS

Pengaturan Aplikasi Prototipe Facebook

Apa itu Aplikasi Prototipe Facebook?
Facebook Prototype adalah produk percobaan yang dibuat oleh Insinyur di Facebook. Karena merupakan produk percobaan, kadang-kadang prototipe ini terdapat bug (error) dan dapat diperbarui/berubah sangat cepat tanpa pemberitahuan.
Prototipe-prototipe yang menarik bagi saya diantaranya:
Similar Post

Dengan Prototipe ini, kita bisa menemukan posting serupa yang di publish di Live Feed/News Feed (Homepage) dengan cara mudah, meng klik "Similar Post" yang ada dibawahnya.
Photo Tag Search

Photo Tag Search memungkinkan kita menemukan dimana teman-teman kita secara bersamaan di tag dalam satu photo.
Misal:
Saya ingin menemukan foto saya, dimana disana terdapat 4 saudara saya yang lainnya. Maka saya ketik masing-masing nama mereka (4 orang)
Recent Comments Filter

Dengan mengklik "Komentar" di daftar filter News Feed (Homepage), Kita akan melihat  seluruh posting teman-teman kita yang baru saja dikomentari oleh teman kita juga (Mutual Friend).

New Photo Uploader

Prototipe ini adalah preview dari Facebook Photo Uploader yang akan datang (baru). Artinya saat pembaruan Facebook mendatang, salah satu pembaruannya adalah seperti prototipe ini. Ayo, kita coba duluan :D
Setelah Prototipe ini diaktifkan, install dulu Plug-in Baru Facebook yang katanya lebih ringan dan menarik (kenyataannya memang iya)